2. Posisi atau letak implementasi tactic marketing dalam perusahaan dan perbedaan nya strategy dan value marketing
taktik marketing itu bisa kita artikan sebagai pelaksanaan nya dari strategy yang telah kita buat, sedangkan strategy adalah perencanaan yang kita buat dan value itu apa yang bisa kita berikan kepada pelanggan, pelanggan harus merasa puas akan barang dan jasa yang mereka beli.
sangat jelas dari ketiga hal tersebut memiliki perbedaan, pertama dari strategy itu lebih ke perencanaan atau pola pikir merencanakan bagaimana tujuan yang akan dicapai bisa terwujud, dan dipercaya oleh pelanggan, lalu yang kedua adalah taktik itu lebih ke penerapan dari perencanaan dan pola pikir atau ide yang telah kita buat, apakah strategy ini sudah sesuai atau belum dan sedangkan value adalah hasil akhirnya apakah pelanggan sudah puas dengan produk barang dan jasa yang kita buat atau jual, kita juga harus mengetahui kemauan dari pelanggan, menyusaikan apa yang mereka mau agar kita juga dapat mengembangkan produk barang dan jasa kita menjadi lebih baik lagi, dapat di perbaiki lagi.
Comments
Post a Comment